Pages

Monday, October 7, 2019

RUSA

Rusa sedang asik makan rumput di padang rumput. Jauh dari balik semak-semak seekor Macan tutul sudah mengincar Rusa. Waktu yang tepat untuk pengejaran Rusa....mulai kali Macan tutul berlari sangat cepat untuk menangkap Rusa. Ternyata Rusa pun berlari sangat cepat dan berusaha menjauh dari Macan Tutul.

Tapi ternyata seorang pemburu liar sudah mengincar Macan tutul untuk jadi koleksinya. Senapan di tembakan ke Macan tutul. Untungnya meleset karena ada Burung Gagak tiba-tiba ada di hadapan si pemburu jadinya menghalangi pandangan dengan baik ke arah Macan tutul.

Karena mendengar suara letusan senapan yang nyaring. Macan tutul kabur ke sana ke sini untuk menjauh tempat tersebut. Rusa pun juga sama lari tidak tentu arah menjauh dari tempat tersebut dan bertemu Rusa betina di dekat kaki bukit. Mulailah Rusa pedekatean untuk mendapatkan hati Rusa betina. Tapi ternyata Rusa betina malah terus menjauh dari Rusa. Makin panaslah di hati Rusa karena gak di anggap, tapi demi mendapatkan Rusa betina ya di pepet terus dan akhirnya ya jalan bareng cuma sekedar makan rumput bersama aja.

***
Sedangkan pemburu pun gagal mendapatkan hewan buruannya Macan tutul. Eee malah ketahuan polisi hutan yang menjaga hewan yang di lindungi agar tidak di buru. Terjadilah pengejaran antara pemburu dengan polisi menggunakan motor.

Pemburu pun menyerahkan diri karena gak bisa lari lagi...gara-gara motornya mogok. Polisi menangkap pemburu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yang melanggar aturan memburu hewan yang di larang.

No comments:

Post a Comment

SAHABAT

Dodo duduk di halaman belakang rumah sedang asik main game di Hp-nya. Tony yang selesai mengerjakan tugas kuliahnya, ya keluar dari kamarnya...