Pages

Monday, October 7, 2019

KEPASTIAN CINTA

Bertahun-tahun bersabar dan bekerja keras Eko menempuh pendidikannya. Berhasil juga lulus dan mendapat gelar sarjana. Eko pun mulai mengirimkan surat lamaran kerjaan ke email perusahaan yang di lamar yang di dapatkan di loker koran atau langsung mengirimkan surat lamaran tersebut ke kantornya perusahaan.

Dengan sabar menunggu panggilan dari perusahaan. Akhirnya dipanggil juga. Segeralah Eko ke perusahaan yang ingin mewawancara dirinya. Tes pun di jalanin Eko dengan baik. Ya...berhasil kerja di perusahaan dan menjalani aktivitas sebagai karyawan yang baik sesuai jam kerja yang di tentukan setiap bulan mendapatkan gaji yang memuaskan karena status pendidikan sarjana lebih dan lebih di hargai banget banget.

Setelah setahun Eko bekerja dengan baik di perusahaan dirinya merasa nyaman dengan lingkungan kerja yang baik. Keinginan Eko ingin menikah. Tapi sebenarnya di ada yang mau dengan Eko karena tampang tidak ganteng kulit juga item karena keturunan pula. Selera Eko juga tinggi banget pinggin dapetin cewek cantik banget kaya para artis gitu yang sering perawatan diri ke salon kecantikan agar terlihat cantik di penonton yang mengeidolakan diri mereka para artis itu.

Eko pun mengurungkan niatnya itu jadi tidak memikirkan lagi untuk menikah  jadi lebih fokus kerja dan kerja. Toh Eko pun tidak mentargetkn urusan pernikahannya. Suatu ketika Eko ada miting di kantor untuk  menjelaskan projek baru yang di jalankan perusahaan ke pada pemegang saham di perusahaan.

Eko pun berhasil membuat nilai kepercayaan pada pemegang saham perusahaan jadi berikan tanggung jawab baru untuk menjalankan proyek baru dengan baik agar hasil berjalan baik dan menguntungkan bagi perusahaan.

Awalnya berjalan dengan baik urusan proyek baru tersebut. Semenjak kenalan dengan Dela....cewek cantik anak dari pemilik perusahaan rival dari perusahaan di tempat kerja Eko. Proyek baru mengalami kemunduran banget. Eko di suruh bertanggung jawab karena kemunduran proyek baru yang di kerjakan.

Hidup Eko jadi sulit banget dengan keadaannya teracam di pecat dan di penjara karena di perkirakan menggelapkan dana perusahaan maka proyek baru jadi mengalami kemunduran. Eko pun mencari teman kuliahnya yang bergerak di organisasi apa pun sampai sistem kerja pemerintahan untuk mencari solusi dari masalahnya.

Eko mendapatkan jalan keluar dari Awin yang kerjaannya membangun usaha kafe. Saran Awin di terima baik oleh Eko yaitu menyelidiki "Dela yang di pacarin Eko".

Bukti di kumpulkan satu persatu oleh Eko dan teman-teman. Sampai terbukti semuanya bahwa Dela menyusun rencana jahat untuk menjatuhkan perusahan  rival perusahaannya lewat Eko orang kepercayaan di tempat ia bekerja di perusahaan.

Tapi ternyata usaha Eko gagal semuanya karena sebenarnya Dela membuat rencana cadangan lewat teman kerja Eko satu perusahaan si Agus untuk mengambil data-data di simpan Eko untuk memenjarakan Dela. Eko pun hancur berantakan dengan keadaanya dan masuk penjara.

Awin lagi-lagi menolong Eko membalikkan keadaannya karena mendapatka data bukti kejahatan Dela dan Agus dan di balik keadaanlah Eko keluar dari penjara dan Dela beserta Agus masuk penjara.

Eko pun kembali pulih nama baiknya dan pekerjaannya balik semula dan proyek baru berjalan baik sampai selesai. Eko pun menyadari kejunuhan kerja di perusahaan di tempat ia bekerja. Maka itu keluar dari perusahaan tersebut. Pemimpin perusahaan kecewa banget keluarnya Eko dari perusahaan karena berhasil membangun perusahaan dengan keuntungan yang luar biasa.

Eko pun menerima saran Awin membuka usaha yang sederhana yang di sukainya yaitu kafe warungkopi di mana teman-temannya sering ngumpul di kafenya sekedar menikmati makan dan minuman buatan Eko dan ngobrol apa saja yang penting senang dengan keasikan masa-masa kuliah.

Sampai ketika Eko berjumpa dengan cewek cantik banget. Ternyata pekerjaan cewek yang di kenalnya di kafe yang di kelolanya adalah seorang artis. Nama artis tersebut Perily. Mulai Eko penjajakan dengan Perily dengan terbuka dari maksud dan tujuannya. Nama juga mengejar cinta pastinya di tolak terus alasan utama sih status karena Eko nyamar jadi karyawan di kafe yang ia kelola bukan pemiliknya dari awal pertemuan untuk ngetes cewek matre atau gak dan juga tampang.

Banyak masukkan dan dukungan dari teman maka itu  Eko pun mendapatkan hati Perily dengan memberikan kepastian dari cinta itu kelayakan hidup yang baik untuk orang di cintainya saat Perily bisa menerima Eko apa adanya?!.

Tidak memakan waktu banyak Eko menikahi Perily dengan mahar yang di pinta Perily yaitu sudah di perhitungkan Eko adalah kelayakan hidup untuk diri Perily itu sendiri dan anaknya yang akan di lahir dari buah cintanya bersama Eko.

Rasa bahagia Eko di rasakan karena mimpinya jadi kenyataan bisa menikahi artis yang cantik jelita dan juga baik budi pekertinya lagi.

No comments:

Post a Comment

SAHABAT

Dodo duduk di halaman belakang rumah sedang asik main game di Hp-nya. Tony yang selesai mengerjakan tugas kuliahnya, ya keluar dari kamarnya...