Pages

Monday, October 7, 2019

KAMBING

Kambing sedang makan rumput di padang rumput dengan kawanannya. Seekor Serigala mengawasi Kambing ingin jadikan santap siangnya. Saat para kawanannya Kambing bergerak ke tempat lain untuk makan rumput.

Kambing tetap santai makan rumput di situ. Seriga sudah dekat jaraknya dengan Kambing. Mulai berlari dengan menerkam Kambing. Tiba-tiba Kambing menghindari serangan Serigala. Jadi Serigala menabrak kayu pohon yang kering.

"Adu....sakit dan pusing," kata Serigala.

Kambing jojong aja makan rumput tidak memperdulikan Serigala yang celaka karena ulahnya sendiri. Seriga mencoba mengincar Kambing lagi dan langsung melompat untuk menerkamnya.

Kambing menghindari serangan Serigala dan akhirnya masuk ke dalam lumpur.

"Dasar sial gagal lagi," kata Serigala.

Kambing pun tidak peduli dengan keadaan Serigala tetap saja Kambing jojong makan rumput. Serigala masih penasaran dengan Kambing jadi mencoba menerkamnya lagi si Kambing.

Lagi-lagi Kambing menghindar serangan Serigala dan menabrak batu sampai giginya yang tajam patah.

"Lagi-lagi sial...aku," kata Serigala.

Kambing tidak peduli dengan keadaan Serigala dan tetap saja Kambing asik makan rumput. Rasa penasaran pada Serigala pada Kambing dan mencoba lagi untuk menyerang Kambing.

Sang Kambing sudah kenyang makan rumput dan energi banyak banget di dalam tubuhnya jadi saat posisi Serigala melompat menerkam. Kambing membalikkan diri dan berlari cepat dan menyundulnya dengan kepala Kambing yang ada tanduk. Jadi Serigala terpental sampai jauh akibat serudukan Kambing.

"Masih berani memangsa aku," kata Kambing.

Serigala yang tersungkur di tanah berusaha bangkit dan berkata "Tidak lagi...aku memangsa kamu".

Serigala pun berjalan masuk hutan dengan keadaan dirinya penuh luka. Kambing pun senang mengalahkan Serigala dengan memperhitungkan gerakan Serigala saat menyerang dirinya. Kambing berlari menuju kawanannya.

No comments:

Post a Comment

SAHABAT

Dodo duduk di halaman belakang rumah sedang asik main game di Hp-nya. Tony yang selesai mengerjakan tugas kuliahnya, ya keluar dari kamarnya...