Pages

Monday, October 7, 2019

SERIGALA

Serigala terbangun dari tidurnya dan melihat sekelingnya dan melihat di dirinya dengan bercermin di air danau.

"Aku Serigala bukannya aku manusia. Apa ini yang di sebut reingkarnasi," kata Serigala.

Serigala pun mendengar suara orang minta pertolongan. Ternyata pendengaran Serigala tidak salah. Terlihat seorang anak gadis di kejar oleh monster Kelelawar yang mau membunuh gadis tersebut.

Serigala pun menolong anak gadis tersebut dengan menyerang monster Kelelawar dengan bergerak cepat dan mencabik-cabik tubuh sang monster dengan taring dan kuku yang tajam sampai tumbang ke tanah tidak berdaya alias mati.

Serigala pun mendekati anak gadis yang di tolongnya.

"Kamu tidak apa-apa?" tanya Serigala mengenai keadaan si anak gadis yang di tolongnya.

"Iya. Aku baik-baik aja. Tapi kenapa Serigala bisa bicara ya?" kata anak gadis.

"Aku saja bingung apa lagi kamu. Mungkin kamu tahu tentang sesuatu tentang reingkarnasi," kata Serigala.

"Tidak tahu," kata anak gadis.

Serigala pun salah ngomong dengan anak gadis tersebut. Serigala dan anak gadis berteman baik dan akhirnya tahu nama anak gadis tersebut Mulan.

Perjalan pun di mulai untuk memulangkan anak gadis ke keluarganya. Sampai di desa. Ternyata orang tua telah meninggal dunia. Maka itu Mulan di titipkan kepala Desa oleh Serigala agar hidup manusia lebih layak dari pada dengan Serigala yang liar dalam hutan.

Baru beberapa langkah meninggalkan Mulan mencium bau yang aneh sama dengan Monster Kelelawar. Langsung mencari Mulan. Kepala Desa berubah menjadi monster ingin memakan Mulan. Di seranglah oleh Serigala sang monster dengan kuku dan taring sampai mati.

Mulan dan Serigala pun meninggalkan desa. Sampai di tempat yang cukup sunyi dan ada sebuah goa. Tahu-tahu keluar monster dari goa menyerang Serigala dan Mulan. Tapi karena Serigala cepat tanggap jadi berhasil menghindar dari serangan monster dan menjauhkan bahaya dari Wulan. Baru setelah itu Serigala bergerak cepat untuk membunuh monster dengan kuku dan taringnya.

Monster mati di gigit pada lehernya oleh Serigala. Masuklah Serigala ke dalam goa untuk mencari tahu apa isi goa. Dalam goa banyak manusia yang tergeletak di tanah tak bernyawa.

Sampai di ujung goa ada sesosok makluk seperti Peri duduk di singgahsananya. Serigala mendekatinya dan bertanya tentang keadaan Serigala kenapa dirinya berwujud Serigala?.

Peri pun memberikan jawaban kepada Serigala kenapa dirinya menjadi Serigala? Karena Peri memang memanggil manusia dari dunia lain  yang telah meninggal di bunuh oleh penjahat demi melindungi orang di cintai. Itu pun atas permintaan dari manusia untuk membangkitkan pahlawan yang dapat mengalahkan para monster yang memangsa manusia.

Roh manusia tersebut menjelma di dunia ini menjadi Serigala. Peri pun meninggal dan lebur jadi debu tapi sebelum meninggal Peri memberikan energi sihir terakhirnya untuk Serigala. Serigala baru mengerti keadaan dirinya di berikan kehidupan kedua.

Terjadilah fenomena pada Serigala dan berubah menjadi manusia. Serigala pun mengambil pakean manusia untuk ia kenakannya dan keluar dari goa. Mulan pun kaget yang keluar dari goa harusnya adalah Serigala...malah manusia yang berwujud laki-laki yang gagah.

Serigala mendekati Mulan dan berkata "Ayo kita pergi dari sini!"

"Tapi kamu siapa?" tanya Mulan.

"Aku Serigala. Peri yang ada di dalam goa memberikan wujud aku menjadi manusia," kata Serigala.

"Jadi..kamu manusia?" tanya Mulan.

"Dulunya manusia. Sekarang bereingkarnasi menjadi Serigala dan dengan energi sihir menjadi manusia," penjelasan Serigala.

"Jadi benaran Serigala adalah manusia," kata Mulan yang senang.

Serigala meninggalkan tempat tersebut bersama Mulan untuk melanjutkan perjalankan mencari tempat tinggal yang nyaman dan aman. Serigala pun menerima keadaannya yang kadang jadi manusia kadang menjadi makluk buas. Tetap saja Serigala menjalanin kehidupan baru yang baik bersama Mulan di dalam hutan.

No comments:

Post a Comment

SAHABAT

Dodo duduk di halaman belakang rumah sedang asik main game di Hp-nya. Tony yang selesai mengerjakan tugas kuliahnya, ya keluar dari kamarnya...