Pages

Monday, October 7, 2019

KURA-KURA

Hari yang cerah sekali. Kura-kura sedang bersantai di pinggir danau sambil menikmati minum es jeruk yang enak banget. Beruang pun dateng dengan membawa alat pancing untuk memancing di danau.

"Hay....Beruang hari ini memancing?" sapa Kura-kura.

"Iya," kata Beruang.

Beruang pun mulai melempar umpan pancing ke danau yang yang tenang dan duduk bersabar menunggu umpan di makan ikan.

"Mau es jeruk," kata Kura-kura menawarkan minumannya.

"Iya aku mau. Kebetulan aku lagi haus banget," kata Beruang.

Beruang pun menikmati es jeruk buatan Kura-kura yang benar-benar segar banget.

"Minuman buatan kamu....Kura-kura... sip banget," pujian Beruang.

"Terima kasih atas pujian kamu Beruang," kata Kura-kura.

"Kura-kura kamu tidak memancing juga" kata Beruang.

"Ah...lagi males banget," kata Kura-kura.

"Oh...begitu," saut Beruang.

Umpan di pancingnya Beruang pun makan ikan segera di tariknya. Ikan di dapatkan oleh Beruang. Lalu di lempar lagi umpan di pancingan ke danau yang tenang. Baru sebentar dapet ikan lagi. Hal itu terus menerus Beruang berhasil mendapatkan ikan sampai sepuluh ekor. Kura-kura salut dengan kehebatan Beruang yang mendapatkan ikan yang banyak dari hasil memancingnya.

Kura-kura pun memilih berenang ke danau tapi agak jauh berenangnya agar tidak mengganggu Beruang yang sedang asik memancing. Kura-kura menikmati hidupnya yang berenang di danau yang tenang.

Di dalam air ada seekor makluk seperti hewan zaman purba yang mengincar Kura-kura. Saat yang tepat langsung muncul membuka mulutnya mau menelan Kura-kura. Beruang melihan Kura-kura dalam bahaya langsung di lempar pancingan ke arah Kura-kura. Benang senar melilit di tangan kanan Kura-kura dan segera di tarik pancingan sambil menggulung benang senar pancing dengan sangat cepat sekali.

Kura-kura sampai di daratan. Makluk yang buas tersebut yang mau menelan Kura-kura hidup-hidup gagal total dan menyelam. Kura-kura yang selamat dari bahaya berterima kasih kepada Beruang. Setelah kejadian itu. Beruang mengakhiri memancingnya. Kura-kura pun di ajak Beruang untuk menikmatin makan ikan bakar di rumahnya.

Kura-kura pun menikmati pesta kecil yang di adakan di rumah Beruang dengan penuh gembira dan melupakan masalah yang hampir membuat diri Kura-kura mati di telan hidup-hidup oleh makluk misteri di danau zaman purba.

No comments:

Post a Comment

SAHABAT

Dodo duduk di halaman belakang rumah sedang asik main game di Hp-nya. Tony yang selesai mengerjakan tugas kuliahnya, ya keluar dari kamarnya...