Pages

Monday, October 7, 2019

MUMMY

Saat berjunjung ke musium......Boni. Melihat patung Mumy dan semua jenis benda-benda tentang mesir kuno. Boni pun berani menghadapinya Mumy yang sudah jadi fosil begitu juga sama dengan teman-teman Boni berani menghadapi Mumy yang tidak bergerak lagi alias mati yang hanya berdiam diri di dalam peti matinya. Maka itu Boni terus mempelajari sejarah mesir proses bagaimana memfosilkan manusia di jadikan Mumy bersama teman-teman di pandu oleh Guru dan penjaga Musium yang tahu banyak tentang sejarah Mesir kuno.

Seorang Kakek tua berpakaian serba hitam di musium dengan mengucapkan kata-kata membangkitkan Mumy. Keadaan lingkungan berubah total banget menjadi sunyi senyap. Bangkitlah para Mumy dari kematiannya dan keluar dari peti matinya.

Boni dan teman-teman kabur dari musim lewat pintu keluar. Boni terselandung tombak yang terjatuh di lantai jatinya...ya Bonijatuh ke lantai. Pintu keluar pun tertutup. Boni bangun dari jatuhnya untuk berusaha membuka pintu yang tertutup sekuat tenaga, tetap tidak bisa. Boni makin panik sekali karena para Mumy mendekatinya.

Berteriaklah Boni dengan sekencangnya "Jangan mendekati aku".

Mbak Wati pun mendekati Boni dan membangunkan Boni dari tidurnya. Boni pun bangun dari tidurnya dan berkata "Astaga cuma mimpi".

"Maka dek...jangan banyak nonton Tv yang seram-seram nanti terbawa ke dalam mimpi. Sana pindah tidurnya ke kamar dan juga nonton Tvnya udahan!!!" kata Mbak Wati.

"Iya....Mbak," kata Boni.

Boni pun bergerak masuk ke kamarnya untuk tidur. Sedang Mbak Wati mematikan Tv yang acaranya film tentang Mumy. Baru deh Mbak Wati masuk ke kamarnya untuk tidur karena sudah larut malam.

No comments:

Post a Comment

SAHABAT

Dodo duduk di halaman belakang rumah sedang asik main game di Hp-nya. Tony yang selesai mengerjakan tugas kuliahnya, ya keluar dari kamarnya...