Pages

Monday, October 7, 2019

IKAN BADUT

Lautan yang luas. Seekor Ikan Badut sedang bermain di trumbukarang yang bagus banget. Saat pertama kali melihat Ikan Badut betina langsung merasa sesuatu gejolak di dalam Ikan Badut...jadinya mendekatinya si Ikan Badut betina untuk sedikit bicara tapi banyak reaksi yang menunjukkan respon suka sama Ikan Badut betina.

Usaha Ikan Badut betina untuk mendapatkan hati Ikan Betina...ya gampang-gampang sulit karena ada pejantan lain yang menyukai Ikan Badut betina. Tapi demi cinta pertama pada pandangan pertama menggugah hati Ikan Badut berusaha mendapatkan hati Ikan Badut betina.

Kerja keras dan kesabaran memenangkan hati Ikan Badut betina dengan cara yang mudah banget sampai mementalkan rivalnya dalam mengambil hati Ikan Badut betina dengan cara teman yang baik. Hubungan Ikan Badut berjalan lancar dengan Ikan Badut betina sampai pernikahan. Buah hati pun lahir. Ikan Badut menjaganya dengan baik telur yang di taruh di terumbukarang dan Ikan Badut betina juga terus menjaga buah hatinya cinta dengan baik walau keadaan dirinya belum stabil setelah mengeluarkan ratusan telur dari rahimnya.

Hiu pun dateng untuk mencari makan ke area tersebut. Ikan Badut berusaha mengalih perhatian agar tidak mengincar telur yang ada di temburukarang. Ikan Hiu pun mengikuti Ikan Badut dengan mengejarnya. Tapi itu hanya sejenak aja. Ikan Hiu terlalu pintar jadi melihat Ikan Badut betina bersama telurnya di terumbukarang. Ikan Hiu memangsa Ikan Badut betina dan telurnya di terumbukarang baru setelah itu pergi.

Ikan Badut frustasi dengan keadaannya karena gagal melindungi orang di cintai anak dan istrinya. Rasa sedih itu membuat dirinya kacau banget Ikan Badut sampai melihat cahaya harapan pada satu telur yang di temukan bersembunyi di terumbukarang. Arti hidup Ikan Badut kembali yaitu punya harapan sama cintanya telur yang terakhir. Telur di jaga dengan baik sampai menjadi sempurna menjadi Ikan Badut kecil yang sempurna. Ikan Badut sudah menjadi ayah...jadi terus mendidik dan menjaga anaknya dengan baik sampai waktu pun tiba sang anak mewariskan darah yang mengalir dalam dirinya menjadi Ikan Badut dewasa untuk bisa bertahan hidup di lautan luas dan menemukan cinta sejatinya untuk melanjutkan siklus kehidupan yang baik untuk Ikan Badut itu sendiri.

No comments:

Post a Comment

SAHABAT

Dodo duduk di halaman belakang rumah sedang asik main game di Hp-nya. Tony yang selesai mengerjakan tugas kuliahnya, ya keluar dari kamarnya...