Pages

Monday, October 7, 2019

PUMA

Hari yang dingin karena memang salju turun dengan lebatnya di pegunungan. Puma keluar dari rumahnya untuk bermain selancar. Terlihat semua para binatang sibuk bermain di lingkungan bersalju. Puma pun naik dan segera meluncur dengan selancarnya sambil berteriak "Aku senang banget".

Puma pun bertemu dengan Badak yang main selancar juga dan menyapalah si Badak "Hay Puma".

"Hay juga....Badak," saut Puma.

Puma terus bermain seluncur sampai sepuasnya. Terdengar suara yang melengking yang memekakkan telinga seperti suara Dinasaurus T-Rex yang mendekati area tersebut untuk memangsa para hewan. Puma lebih baik dari hewan buas T-Rex. Apalagi gara-gara gelombang suara yang menggetarkan dari T-Rex meruntuhkan salju yang d gunung yang akibatnya longsor salju.

Puma pun terus berlari dengan cepat dan melarikan diri dari bencana alam yang di akibatkan oleh T-Rex. Saat hampir sampai di rumahnya Puma melihat Serigala yang masih kecil kesulitan berjalan. Jadi di tolong oleh Puma dan di berikan kepada Ibu Serigala.

Sang Ibu Serigala berterima kasih pada Puma yang telah menyelamatkan anaknya. Puma pun langung pergi aja karena bencana mulai dateng dari longsor salju. Ibu Serigala dan anaknya segera berlari menuju tempat tinggalnya di sebuah goa.

Puma pun masuk rumahnya dan menutup rapat-rapat pintu rumahnya. Lonsor salju pun menenggelamkan rumah Puma. Karena ulah kebodohan si T-Rex berteriak semaunya untuk menunjukkan dirinya benar-benar maka terkena longsoran salju sampai menenggelamkan dirinya.

Puma di dalam rumahnya lebih kaget lagi karena ada tamu Puma betina. Pada akhirnya tidak ambil pusing oleh Puma malah di gunakan moment untuk pedekatean dengan Puma betina. Awalnya sih Puma betina malu-malu gitu akhirnya mau.

Kedua Puma bercerita banyak hal di dalam rumah sambil menikmati minum kopi panas yang bisa menghangatkan tubuh mereka berdua dan melupakan bencana lonsor salju yang sebenarnya sudah berhenti.

No comments:

Post a Comment

SAHABAT

Dodo duduk di halaman belakang rumah sedang asik main game di Hp-nya. Tony yang selesai mengerjakan tugas kuliahnya, ya keluar dari kamarnya...