Pages

Monday, October 7, 2019

BERUANG

Kuala mengalami penyakit yang parah dan di rawat di rumahnya sampai di panggil dokter sepesialis untuk merawat Kuala. Dokter malah menyarankan kepada Kuala untuk lebih bersantai dan terbawa suasana yang dapatkan menaikan tekanan mental pada akhirnya serangan jantung yang dapat membuat ia meninggal kapan pun?. Kuala menerima saran dokter dengan baik. Tapi ternyata saat Kuala mau keluar dari rumah malah banyak penggemar yang memang mengidolakan Kuala yang pekerjaannya artis terkenal, tapi membuat tertekan Kuala karena sikap para penggemarnya yang gila yang terus menteror kehidupan Kuala jadi hidupnya gak bisa tenang.

Maka itu dokter telah memanggil pengawal yang dapat melindungi Kuala dalam keadaan apapun? Yang dapat membuatnya tertekan dan efeknya serangan jantung dadakan. Pengawal tersebut adalah Beruang kenalannya Kuala. Dokter pun memasang alat di tubuh Kuala untuk mendeksi serangan jantung setiap lampu berwarna merah tandanya Kuala keritis banget. Beruang pun mengerti arahan dokter untuk menjaga Kuala sebaik mungkin.

Berangkat Kuala ke bandara untuk penerbangan ke tempat wisata di sebuah pulau terpencil. Sampai di bandara. Kuala bertemu dengan para penggemarnya yang gila membuatnya dirinya tertekan lagi, maka itu Beruang pun langsung mengubah penampilan Kuala di toko pakaian dan di bayar dengan tunai. Baru masuk ke dalam bandara ternyata ribet dengan sistem bandara yang itu dan ini demi keamanan.

Beruang terhalang masuk karena setiap masuk sistem pendeksi logam selalu tidak aman karena di sela-sela bulu Beruang ada banyak barang logam jadi petugas menyuruh Beruang untuk mengulang-ulang masuk sistem pendeteksi logam. Sedang Kuala dompet jatuh dan di temukan oleh petugas dan ingin di kembalikan ke Kuala. Tapi ternyata petugas hampir membongkar penyamaran Kuala. Beruang yang tahu Kuala mengalami masalah segera menyelesaikan masalahnya sama petugas keamanan bandara.

Pesawat sudah terbang. Kuala dan Beruang di perkirakan telat naik pesawat. Tapi petugas memberitahu bahwa pesawat yang naikkan Kuala dan Beruang belum berangkat. Segeralah Kuala dan Beruang naik pesawatnya.

Dalam pesawat. Kuala agak tenangan banget begitu juga dengan Beruang. Tapi itu hanya sementara ternyata pilotnya penggemar Kuala. Ya pada akhirnya ketahuan juga. Kuala pun memberikan sesuatu yang di minta penggemarnya agar senang. Kuala pun di antarkan pilot bukan liburan ke pulau terpentil untuk menenangkan dirinya malah balik ke rumahnya. Beruang pun menemani teman baiknya di rumahnya yang besar kaya istana untuk main catur sambil menikmati makan dan minum enak. Pada akhirnya Kuala melupakan masalah penyakit jantungnya karena tekanan mental menghadapi para penggemarnya yang gila.

Beruang lebih bahagia banget karena bisa menikmati hidup kaya orang kaya dan menelpon temannya Beruang di kampung untuk menceritakan keadaannya yang lagi senang-senang. Percakapan lewat telponan ya...singkat banget antara Beruang dan Beruang.

Beruang kembali main game bersama Kuala untuk menghabiskan waktu di rumah karena liburan hanya di jalanin di rumah saja.

No comments:

Post a Comment

SAHABAT

Dodo duduk di halaman belakang rumah sedang asik main game di Hp-nya. Tony yang selesai mengerjakan tugas kuliahnya, ya keluar dari kamarnya...