Pages

Monday, October 7, 2019

KIJANG

Seekor Kijang sedang bermain di padang rumput sambil makan rumput yang hijau. Muncullah seekor Kijang betina yang menunjukkan pesona kecantikannya. Hasratnya menggelora di dalam diri tidak terbendung karena dorongan hormon yang memicu pola pikir normal menjadi tidak normal karena Kijang tergila-gila dengan Kijang betina pertama melihat.

"Apakah ini namanya cinta?" celoteh Kijang.

Kijang pun berusaha memperbaiki dirinya agar penampilannya menarik di hadapan Kijang betina.  Kijang pun dengan jalan santai menuju Kijang betina yang sedang makan rumput.

Kijang pun memetik bunga untuk di berikan kepada Kijang betina. Saat di hadapan Kijang betina segera di berikan bunga tersebut oleh Kijang. Lalu Kijang betina mengabaikan Kijang yang ingin mengambil hatinya.

Kijang betina pun pergi menjauh dari Kijang.

"Susah juga ya...meluluhkan hati Kijang betina," kata Kijang.

Kijang terus mendekati Kijang betina agar dapat meluluhkan hatinya. Tetap saja Kijang betina menjauh. Tahu-tahu ada Kijang pesaing ingin mendapatkan hati Kijang betina dengan cara yang sama memberikan bunga.

Kijang betina pun tidak peduli di dengan 2 Kijang jantang yang memperebutkan dirinya. 2 Kijang jantan pun bertengkar untuk menunjukkan kekuataannya dengan pertarungan liar sampai salah satu yang menang.

Pertarungan Kijang memang sengit dan pada akhirnya babak belur ke duanya. Kijang betina pun tidak memperdulikan dua Kijang yang menyukai dirinya. Usaha 2 Kijang jantan sia-sia dan segera mengakhiri pertarungan yang seimbang tersebut dan segera pisah lalu seperti biasa melanjutkan urusan masing-masing seperti biasa......tak lagi mengejar Kijang betina yanga menolak ke duanya.

Kijang pun murung dengan jalan menunduk menuju sungai untuk minum. Saat minum dengan santai Kijang tidak sadar di incar Buaya. Dengan pelahan-lahan Buaya mendekati Kijang. Tetap tidak sadar juga Kijang di dekatin Buaya karena perasaannya hancur banget karena gagal mendapatkan Kijang betina.

Buaya menyerang membuka mulutnya untuk memangsa Kijang yang murung. Untung Kijang pun punya kesadaran yang lumayan masih baik langsung mengelak serangan dari Buaya dan segera berlari sekuat tenaga Kijang.

Sampai di tempat yang aman....Kijang mengatur nafasnya sambil berkata "Hampir mati...aku".

Kijang pun kembali bertemu dengan Kijang betina yang menunjukkan pesonanya. Rasa di dalam diri pada Kijang pun meledak-ledak banget dari normal menjadi gak normal.

"Ini rasa cinta atau hasrat kegilaan untuk memadu kasih dengan Kijang betina," kata Kijang.

Kijang berusaha menyadarkan dirinya agar tidak terpengaruh dengan ledakan hormon di dalam dirinya karena melihat Kijang betina yang aduhai gimana gitu?!.

Kijang betina sedang di incar seekot Anjing hutan. Kijang pun melihatnya Anjing hutan yang mengincar Kijang betina. Saat Anjing mulai menyerang untuk mengigit Kijang betina. Kijang pun berlari cepat langsung menyeruduk Anjing hutan sampai terpental.

Anjing hutan yang tersungkur di tanah berusaha untuk bangkit tapi ternyata Kijang langsung menyerang dengan serudukan dadakan sampai Anjing hutan terpental jauh. Anjing hutan pun memilih pergi menjauh dari tempat tersebut dan mengurungkan niatnya untuk memangsa Kijang betina.

Kijang terlihat gagah di hadapan Kijang betina telah melindunginya dari predator.

"Terima kasih atas pertolongannya," kata Kijang betina.

"Iya....sama-sama," kata Kijang.

Kijang pun pergi meninggalkan Kijang betina. Tetapi Kijang betina merasa nyaman di lindungi oleh Kijang maka mendekatinya alias rasa ketertarikan. Kijang pun senang karena Kijang betina mau sama dirinya dan singkat cerita Kijang pun menikahi Kijang betina yang di cintai dengan pesta yang cukup meriah yang di adakan kawanan Kijang semua.

Kijang pun mengerti arti cinta sesungguhnya...tak lebih dan tak bukan seperti pemikiran yang benar adalah nafsu untuk kawin agar melanjutkan keturunan. Singkat waktu muncul Kijang kecil yang lucu di  karena persilangan antara Kijang jantan dan betina berbalut cinta dan nafsu birahi.

No comments:

Post a Comment

SAHABAT

Dodo duduk di halaman belakang rumah sedang asik main game di Hp-nya. Tony yang selesai mengerjakan tugas kuliahnya, ya keluar dari kamarnya...