Pages

Monday, October 7, 2019

ZEBRA

Pagi yang cerah sekali. Singa pun main ke rumah Zebra yang memasak makan yang enak sekali. Masakan Zebra pun jadi, maka di ajaklah si Singa yang bertamu di rumah Zebra untuk menikmati makanan yang enak.

"Enak banget masakan kamu Zebra," pujian Singa.

"Terima kasih. Aku jadi malu," kata Zebra.

Singa pun menikmati makan buatan Zebra yang enak tersebut dengan lahap banget sampai kenyang.

"Aku puas menikmati makan kamu Zebra. Ngomong-ngomong kenapa kamu tidak membuat restoran aja?!" kata Singa.

"Restoran. Repot Singa ngatur waktunya karena pekerjaan aku bengkel mobil," kata Zebra.

"Iya juga ya. Sudah lah omongan aku di anggap angin lalu aja gak penting," kata Singa.

"Iya," saut Zebra.

Zebra pun mencuci piring dan gelas abis makannya. Gajah dateng ke rumah Zebra untuk bertamu sekalian bermain dan juga membawa setoples kue untuk Zebra. Singa pun ngobain kue buatan Gajah.

"Enak ku buatan kamu Gajah," pujian Singa.

"Terima kasih Singa," kata Gajah.

Zebra pun mencoba menikmati kue buatan Gajah.

"Bener-bener enak Gajah kue buatan kamu," pujian Zebra.

"Terima kasih Zebra," kata Gajah.

Gajah pun menaruh toples kue di meja. Singa pun mengajak Zebra dan Gajah untuk main di taman main layang-layang karena cuacanya lagi bagus. Zebra dan Gajah sebenarnya masih ada kerjaan yang harus di selesaikan, tapi tidak terlalu penting banget bisa di tunda jadi menerima ajakan Singa untuk main layang-layang di taman. Sampai di taman udara bertiup dengan lebut sekali. Singa pun mulai menerbangkan layang-layangnya. Gajah dan Zebra pun mulai menerbangkan layang-layangnya. Ketiganya sangat senang main layang-layang sampai waktu terus berjalan sesuai rencana menjadi sore hari.

Singa pun memutuskan pulang ke rumahnya begitu juga dengan Gajah dan Zebra karena seharian main layang-layang denga penuh keceriaan.

No comments:

Post a Comment

SAHABAT

Dodo duduk di halaman belakang rumah sedang asik main game di Hp-nya. Tony yang selesai mengerjakan tugas kuliahnya, ya keluar dari kamarnya...