Pages

Monday, October 7, 2019

ZEBRA

Pagi-pagi Zebra sudah bangun dan membereskan rumah sampai bersih. Baru deh Zebra berkeinginan untuk melukisnya. Segeralah Zebra menyiapkan alat-alat melukisnya.

Semua telah siap mulai Zebra untuk melukis sesuatu. Eee tiba-tiba mutnya untuk melukis menghilang jadi Zebra keluar dari rumah untuk melukis di halaman depan. Terlihat pemandangan yang indah oleh Zebra melihat lingkungan sekitar. Zebra mulai melukis, tapi mut jadi ilang lagi karena ada mobil sampah yang parkir dekat rumahnya untuk mengambil sampah dari tong-tong sampah para penduduk sekitar.

Zebra pun bergerak untuk pindah dari tempat melukisnya ke taman kota. Selang berapa saat sampai di taman kota dan segera Zebra untuk melukis. Bertemu Zebra dengan Jerapah ya...jadinya ngobrol banyak hal sampai lupa tujuan utamanya Zebra mau melukis.

Akhir pembicaraan dengan Jerapah yang membicarakan hal yang gak penting, maka itu Zebra pindah lagi untuk melukis ke pantai. Selang berapa saat sampai di pantai. Zebra pun mulai melukis keadaan sekitar, tapi ternyata konsentrasi Zebra buyar karena melihat Zebra betina yang cantik main di pantai dengan teman-temannya.

Zebra pun memandangin Zebra betina tersebut cukup lama dan akhirnya pergi juga. Zebra pun tambah bingung dengan dirinya yang gak jadi-jadi melukis. Hari sudah sore juga. Zebra pun kesal juga dengan keadaannya. Langsung kanfas yang kosong tidak ada gambar di buatlah sesuatu oleh Zebra pake kuas dan catnya.

Dengan cepat melukis Zebra sampai hari mulai menjelang malam. Jadi lah satu lukisan yang memuaskan Zebra. Tahu-tahu Zebra betina yang di sukai Zebra ada di samping kanannya dan melihat hasil lukisan Zebra dan berkata "Bagus lukisanya. Mirip dengan aku ya?"

"Terima kasih," kata Zebra.

Lalu Zebra memperhatikan lukisannya yang di buatnya.... ternyata mirip dengan yang aslinya...yaitu Zebra betina.

"Aku...aku...aku.," kata Zebra ingin menjelaskan tapi bingung.

"Ternyata kamu berbakat melukis juga," pujian Zebra betina atas lukisannya Zebra.
"Iya. Terima kasih," kata Zebra.

Zebra betina pun meninggalkan Zebra begitu saja karena teman-temannya memanggil. Zebra pun pulang ke rumah dengan perasaan senang karena lukisannya jadi dan langsung di pajang di dinding rumahnya.

Sambil minum teh anget....Zebra terus memandangi lukisannya yang bagus tersebut yang menggambarkan kecantikan dari Zebra betina dan akhirnya terbuai dengan keadaan kalau Zebra jadian sama Zebra betina. Tapi waktu pun menyadarkan karena jam dinding pun berbunyi menunjukkan jam 12 malam. Zebra mematikan lampu untuk istirahat tidur.

No comments:

Post a Comment

SAHABAT

Dodo duduk di halaman belakang rumah sedang asik main game di Hp-nya. Tony yang selesai mengerjakan tugas kuliahnya, ya keluar dari kamarnya...