Pages

Monday, October 7, 2019

DAREDEVIL

Sebuah kecelakaan yang meminta Matt ketika kecil. Sebuah drum berisi limbah kimia jatuh dan menimpa Matt sehingga Matt terkena limbah kimia tersebut. Hal itu menyebabkan Matt kehilangan penglihatannya. Namun sebagai gantinya, keempat indra Matt yang lainnya menjadi sangat tajam, terutama telinganya yang sepeka radar.

Suatu hari, Matt mendapati ayahnya dibunuh oleh sekelompok penjahat. Hal itu dikarenakan ayahnya tidak mau mengalah kepada lawannya pada sebuah pertandingan tinju. Sejak saat itu Matt berjanji akan menumpas kejahatan, dan setelah dewasa ia menjelma menjadi Daredevil. Daredevil mempunyai banyak julukan, di antaranya ‘Man without fear’, ‘Iblis pelindung’ dan sebagainya. Matt sebagai Daredevil memiliki keahlian beladiri yang ia pelajari secara otodidak. Daredevil juga mempunyai sebuah senjata berupa tongkat yang bisa dipisah, dijadikan tongkat peraba orang buta, dan bisa mengeluarkan kawat atau tali untuk berayun.

Setelah dewasa Matt menutup identitasnya dengan menjadi seorang pengacara. Ia memiliki partner bernama Franklin “Foggy” Nelson. Matt juga menemui beberapa penjahat tangguh seperti Bullseyes, seorang Pembunuh bayaran dengan Presisi mematikan. Dan Kingpin/Wilson Fisk. Selain itu ia juga bertemu dengan gadis pujaannya yang bernama Elektra Natchios yang ahli dalam bela diri terutama dalam menggunakan trisula/sai.

Saat Ayah dari Elektra Natchios Nikolas, dibunuh oleh Bullseyes, Matt yang telah menjelma menjadi Daredevil berusaha untuk melindunginya namun ketika ia akan menangkap tongkat yang akan menusuk Tuan Nikolas, motor Bullseyes meledak sehingga pendengarannya menjadi terganggu dan gagal untuk menangkap tongkat itu. Kesalahpahaman terjadi oleh Elektra dan Matt. Elektra mengira bahwa Deredevil yang membunuh Ayahnya, sejak saat itu Elektra mulai menjauhi & berusaha untuk membunuh Matt. Matt lalu marah pada Bullseyes, dan melancarkan aksi balas dendam. Tragisnya, Matt sempat di serang oleh Elektra yang marah. 

Tetapi kemudian Matt yang masih memakai kostum Deredevil menunjukkan wujud aslinya, sebelum Elektra dibunuh oleh Bullseyes. Matt kemudian bertemu Bullseyes di gereja dimana Matt tinggal. Walau di desak oleh Bullseyes berkali-kali, Matt akhirnya menang dari Bullseyes & menjatuhkan Bullseyes diatas mobil salah seorang Jurnalis, Ben Urich. Setelah urusan dengan Bullseyes selesai, Matt kemudian pergi ke tempat Kingpin. Pertarungan terjadi di antara keduanya. Matt yang di desak oleh kekuatan Kingpin mengingat kemampuan dalam mencari orang lewat air. 

Dia membocorkan tangki air & menghajar Kingpin dengan cepat. Otomatis Matt yang akhirnya menang & Kingpin akhirnya dipenjara. Ketika Ben Urich yang mengetik indetitas Daredevil, kemudian menghapus makalahnya & melihat Daredevil kemudian beraksi lagi. Sedangkan Bullseyes yang dirawat di rumah sakit tahanan, masih dapat melempar benda secara akurat & tepat sasaran. Sepertinya Bullseyes ingin balas dendam pada Daredevil.

No comments:

Post a Comment

SAHABAT

Dodo duduk di halaman belakang rumah sedang asik main game di Hp-nya. Tony yang selesai mengerjakan tugas kuliahnya, ya keluar dari kamarnya...