Pages

Monday, October 7, 2019

DRAKULA

Hari telah sore. Judas pergi ke Gereja untuk berdoa sekalian pengakuan dosa sama Pastur Wiliam. Memang saat Gereja...Judas keadaan sepi banget tidak ada umat yang berkunjung ke Gereja untuk berdoa lagi.

Judas pun berdoa dengan baik di dalam Gereja. Pastur Wiliam pun menghampiri Judas ingin pengakuan Dosa. Masuklah Judas dalam bilik pengakuan dosa begitu juga dengan Pastur Wiliam.

Mulai Judas menceritakan kesalahannya yang banyak melanggar dalam janji hidupnya yaitu minuman-minuman berakhol, memukul pacar, hubungan sex sebelum menikah.

Judas bener-bener menyesal telah melanggar janjinya padahal ingin jadi orang baik. Pastur Wiliam mulai memberi nasehat pada Judas harus bisa memegang teguh janji pada diri demi jadi baik.

Saat itu Judas melinting kertas beraroma khusus bisa memancing penyamaran Pastur Wiliam dan  segera di bakarnya. Padahal lagi dinasehatin Pastur Wiliam. Karena bau dari benda yang di bakar Judas mengganggu Pastur Wiliam karena mencium aromanya.....dan bertingkah aneh.

Bilik pengakuan dosa di hancurkan Pastur Wiliam yang berubah menjadi Drakula.

"Hay....Drakula," kata Judas.

"Jadi...kamu memancing..aku dengan benda yang kau bakar itu....untuk membuka kedok aku," kata Drakula.

"Ya..begitulah," kata Judas.

Drakula marah menyerang Judas yang sedang duduk santai. Setiap serangan Drakula di hindari Judas dengan baik. Judas pun mengeluarkan senjatanya berupa pistol di tembakan ke Drakula.

Tembakan Judas mengenai Drakula.

"Kenapa...aku merasa kesakitan terkena peluru...seharusnya tidak," kata Drakula.

"Pelurunya dari perak dan juga telah di doakan," penjelasan Judas.

Drakula pun terbang dan hendak melarikan diri karena kondisinya tidak bisa menang melawan Judas. Tapi Judas tidak membiarkan Drakula melarikan diri di tembak oleh Judas dan akhir jatuh ke lantai.

Drakula pun berubah lagi jadi Pastur Wiliam dan memohon pada Judas tidak musnahkan karena sudah bertobat tidak memangsa manusia. Judas tidak percaya dengan Drakula alias Pastur Wiliam dengan tobatnya karena sebenarnya Judas mendapatkan datanya bahwa Pastur Wiliam memangsa manusia demi memuaskan nafsu untuk minum darah manusia.

Judas pun menembak kepala Pastur Wiliam alias Drakula. Seketika leburlah Drakula. Judas pun memasukkan pistol ke sarungnya di balik jaket hitamnya. Keluarlah Judas dari Gereja karena telah membunuh Drakula yang menyamar jadi Pastur.

Masuk mobilnya Judas untuk melanjutkan misi lain membunuh para Drakula yang menyamar jadi aktor film.

No comments:

Post a Comment

SAHABAT

Dodo duduk di halaman belakang rumah sedang asik main game di Hp-nya. Tony yang selesai mengerjakan tugas kuliahnya, ya keluar dari kamarnya...