Pages

Monday, June 24, 2019

YEllOW CAT

Seekor Kucing berwarna kuning bernama Garfil sedang tidur di sofa di ruang tengah. Dateng Anjing yang bertubuh kecil bernama Odie abis makan di tempat makannya di dapur.

Odi duduk bersama Garfil yang sedang tidur di sofa. Odi menghidupkan Tv dan menonton acara kuis yang di tayangkan sore hari. Odi terbawa suasana karena menonton acara Tv mulai heboh sekali.

Odi pun mengusik Garfil yang sedang tidur. Garfil mulai marah dengan ulah Odi, lalu memukul remot yang sedang Odi dan tetpental jauh.

Odi yang lugu mengambil remot Tv tersebut dengan cepat dan di bawa kembali di serahkan ole Garfil. Terkejut dengan ulah Odi.

"Saya ini marah padanya kenapa dia menganggap saya ingin bermain dengan dia. Dasar Anjing yang aneh," kata Garfil.

Garfil pun mengikuti maunya Odi melempar remot ke sana dan ke sini. Dengan segera Odi mengambil remot dan di berikan pada Garfil. Sampai-sampai Garfil jenuh sekali.

"Kalau begini saya yang capek meladenin Odi....si Anjing yang aneh," kata Garful.

Garfil yang kesal langsung bergerak cepat mencari tempat yang cukup nyaman untuk tidur. Garfil naik lewari dan tidur di atasnya. Sedang Odi pun tidak bisa main lagi dengan Garfil.

Odi bukan murung malah  kembali menonton Tv dan duduk di sofa sampai terbawa suasana acara yang di tonton Odi. Garfil pun tidur pulas dan tidak di gangu lagi oleh Odi si Anjing yang aneh

No comments:

Post a Comment

SAHABAT

Dodo duduk di halaman belakang rumah sedang asik main game di Hp-nya. Tony yang selesai mengerjakan tugas kuliahnya, ya keluar dari kamarnya...