Pages

Monday, June 24, 2019

PANTER

Seekor Panter berlari dengan cepat mengejar mangsanya. Ajing pun berlari dengan sangat cepat dan bersembunyi  di balik sebuah pohon yang besar banget. Anjing sangat ketakutan sekali sampai nyalinya pun ciut. Panter pun mendekat.

"Mau lari kemana?" kata Panter.

Anjing yang tidak punya pilihan kembali meningkatkan keberaniannya. Anjing menyerang Panter dengan dadakan. Tetapi ternyata Panter berhasil menghindar malah menyerang mutlak pada bagian perutnya Anjing dengan terkaman yang matikan. Lalu Panter merobek perut Anjing.

"Aaaaa," teriak Anjing.

Panter membuang daging bagian dari Anjing ke tanah.

"Ajal mu sudah dekat," kata Panter.

Anjing berusaha kabur dengan tubuh yang terluka dan bersimbah darah. Panter yang mulai menggila langsung menerkam tenggorokan si Anjing. Seketika Anjing mati dengan gigitan dari Panter. Lalu Panter melepaskan terkamannya.

"Makluk...busuk yang pernah menghancurkan saya di saat saya masih kecil dengan ke tidak berdayaan. Sekarang saya telah dewasa menunjukkan kemampuan bangsa Panter yang aslinya," katanya.

Panter meninggalkan musuhnya begitu saja. Kembali ke kampung halamannya. Sampai di sebuah tempat di tengah hutan Panter muda menunjukkan diri di kawanannya. 

"Saya adalah Raja kalian," kata Panter.

Kawannya ada yang mengakui Panter ada pun tidak. Raja yang asli muncul seekor Panter dan di julukin si Buas. 

"Saya Raja di sini. Kamu baru dateng di sini ingin mengambil tahta saya," kata Panter Buas.

Panter pun marah dan menunjukkan kegilaannya dan menyerang dadakan dengan cepat. Panter menyerang Panter Buas pada bagian tenggorokannya. Seketika di buat mati oleh Panter. Setelah itu di lempar tubuh Panter Buas ke jauh-jauh ke arah kawannya.

"Siapa lagi yang menetang saya?" tanya Panter.

Kawannya langsung menunduk dan mengakui kehebatan Panter mengambil tahta dan menjadi Raja. Panter pun naik tahtanya dan menjadi Raja di beri julukan yaitu Penghancur. Semenjak itu Panter mutlak jadi Raja  dari kawanan binatang sukunya sendiri.

"Yang kuat adalah pemenang segalanya," kata Panter Penghancur.

Panter pun menjalankan kehidupan yang barunya dengan memerintah dengan baik dan melupakan masa lalunya yang buruk demi menjadi seorang Raja di sukunya sendiri.

No comments:

Post a Comment

SAHABAT

Dodo duduk di halaman belakang rumah sedang asik main game di Hp-nya. Tony yang selesai mengerjakan tugas kuliahnya, ya keluar dari kamarnya...