Pages

Monday, June 24, 2019

SQUIRREL IGNORANCE



Seekor Tupai bernama Alex berlari cepat menuju sebuah kandang Kucing yang bernama Tom. Pada saat itu Tom lagi asik santai tidur siang. Alex yang nakal meledek Tom agar keluar dari kandangnya dengan menaruh mainan daging dan di ikat tali, tak lupa di beri bubuk perasa daging agar Tom mencium bau daging segar. Alex pun bersembunyi di balik pot bunga.

Tom mulai mencium bau enak di aliran udara. Tom bangun dari tidurnya sambil molet-molet tubuhnya. Tom pun membuka kandang dan langsung keluar. Terlihat mata Tom daging dan bau yang segar. Air liur Tom mengalir deras sekali menetes ke lantai. Tom mulai bergerak menyentuh daging dengan tangannya. Ternyata Alex menarik benangnya sambil tertawa geli. Daging bergerak dan Tom terus mengejarnya sampai dapat. 

Akhirnya Tom menabrak pot bunga sampai benjol. Alex terus ke tawa dengan ulah Tom yang bodoh dapet di tipu. Tapi Tom mendengar tertawa Alex yang mulai memekakan telinga. Tom pun marah besar sampai kepala berubah menjadi seperti gunung merapi yang memuntahkan lahar yang panas. Alex pun tahu Tom marah besar karena di permainkan. Dengan secepat kilat Alex berlari menjauh dari Tom yang marah. 

Tom terus mengejar Alex sampai masuk ke dalam sarangnya di sebuah pohon. Tom pun mencoba mendobrak pintu masuk rumah Alex, tapi ternyata sangat kuat sekali pintu rumahnya Tom turun dari pohon dengan kesal sekali, lalu mengambil sebuah gergaji mesin di gudang. Tom menghidupkan gergaji mesin dan langsung menebang pohon. Tumbanglah pohon tempat tinggal Alex. Kemudian Alex mengeluarkan bendera putih tanda menyerah.

Ternyata seorang manusia yang bernama Abraham berdiri di belakang Tom. Dengan marah Abraham sekali  sampai kepalanya berubah menjadi gunung merapi yang mengeluarkan lava yang panas. Tom sangat ketakutan dengan majikannya sambil menaruh gergaji mesin di tanah dan lalu mencium kaki Abraham tanda meminta pengampunan. Tapi Abraham terlanjur marah sekali dan memegang bagian leher dan badan Tom lalu di bawa ke tempat sampah.

"Jangan masuk rumah!" kata Abraham.

Tom sadar dengan kemarahan majikan yang membuangnya ke tempat sampah. Tom murung di dalam tempat sampah. Alex merasa bersalah dengan kejailannya. Alex pun memberanikan diri untuk mendekati Tom dan berusaha membujuknya untuk berbaikan. Tom pun menerima niat dari Alex. Setelah itu Alex mengajak Tom untuk pindah tempat yang cukup nyaman di sebuah restoran. Tom pun bahagia tinggal di tempat baru walau pun hanya di dekat tempat sampah dan berterima kasih sama Alex di beri tempat tinggal baru.

Alex pun meninggalkan Tom yang lagi asik makan enak menuju pohon di taman dan langsung bersantai di sarang yang baru. Pada hal sebenarnya Alex tinggal bersama Tupai betina yang bernama Yulia. Alex pun hidup bahagia dengan Yulia dan berusaha meninggalkan kebiasaannya yang jail yang dapet merugikan makluk yang lain.

No comments:

Post a Comment

SAHABAT

Dodo duduk di halaman belakang rumah sedang asik main game di Hp-nya. Tony yang selesai mengerjakan tugas kuliahnya, ya keluar dari kamarnya...