Pages

Tuesday, November 12, 2019

KEBIASAAN KUCING

Kucing mendengar suara gaduh di dapur, segera bergerak ke dapur. Awin sedang mengambil lauk di dalam lemari makan dan nasi di panci untuk segera di makan. Kucing mendekati Awin dengan mengelus-ngelus tubuhnya pada kakinya Awin.

Rasa geli di rasakan Awin dari elusan tubuhnya Kucing. Awin pun mengerti mau Kucing peliharaannya yang minta makan, tapi sebenarnya Kucing       akan bergerak kalau ada orang yang mau makan.

Ya Awin segera memberikan Kucing sepotong kepala ikan. Kucing senang banget mendapatkan pala ikan dan segera menyantapnya. Awin meninggalkan Kucing begitu saja yang sedang makan kepala ikan. Awin pun duduk dan segera menyantap makan malamnya dan juga sekalian nonton acara Tv yang menarik.

Kucing cepat sekali makan kepala ikannya dan mendatengin Awin lagi asik makan. Awin pun mengerti Kucing dateng mendekatinya, maka itu di berikan ekor ikan dan di lempar agak jauh. Kucing bereaksi dengan lemparan ekor ikan dan mendapatkan, segera memakannya.

Awin dengan cepat memakan makannya agar Kucing tidak mendatenginya. Perkiraan Awin tepat sekali. Kucing mendekati Awin lagi ingin meminta makan lagi. Karena kesal dengan ulah Kucing yang merengek minta makan lagi, maka berkata Awin "Dasar Kucing."

Awin mengambil buku dan mau melempar ke Kucing, tujuannya nakutin Kucing. Memang Kucing takut. Segera Awin menyantap makannya dengan cepat. Kucing yang ingin minta makan lagi dan mendatengi Awin.

Kesal Awin dengan ulah Kucing yang merengek minta Kucing. Ya pada akhirnya di lempar buku ke Kucing. Langsung Kucing melompat dan berlari menjauh dari tempat jatuhnya buku.
Awin berkata "Rasakan, dasar Kucing."

Awin segera menyantap makannya sampai habis dan minum, baru berkata "Kenyang."

Awin pun membereskan abis makannya, setelah itu kembali duduk santai untuk menikmati tontonan. Kucing masih merasa  lapar, jadi keluar dari rumah. Katak melompat-lompat dan Kucing melihatnya. Segera Kucing menangkap Katak dengan cepat sekali dan akhirnya dapet juga, segera di memakan Katak tersebut sampai kenyang.

Setelah memakan Katak, si Kucing. Seperti biasa tiduran di bawah kursi dan juga mendengarkan suara-suara dari Tv. Awin melihat Kucingnya tiduran di bawah kursi yang di dudukinnya, jadi membiarkan saja karena asik menonton acara Tv yang menarik gitu.

No comments:

Post a Comment

SAHABAT

Dodo duduk di halaman belakang rumah sedang asik main game di Hp-nya. Tony yang selesai mengerjakan tugas kuliahnya, ya keluar dari kamarnya...