Pages

Tuesday, August 21, 2018

EARlY STRENGTH


Seorang fisikawan muda sedang meneliti sebuah energi aneh yang kejadiaanya setiap 76 tahun sekali. Pemuda tersebut bernama Ricat. Dengan berusaha keras mengumpulkan data-data yang akurat Ricat berkesimpul energi aneh tersebut baik. Ricat mengangap itu fenomena yang tidak akan terjadi 76 tahun sekali. bersama temannya Ben seorang ahli dalam bidang penerbangan dan juga punya lesensi bergensi pilot. 

Ricat membuat proposal untuk mengajukan dana bantuan dalam pengembagan proyeknya. Ricat berusaha memasukan proposal itu ke sebuah industri teknologi yang pimpin Victor. Dengan keahlian diplomatis Ricat akhirnya proposal Ricat berhasil. Projek Ricat bejalan berjalan lancar karena ada masukan dana yang cukup menjanjikan. Ricat dan Ben terus mengembangan proyek tersebut di bantu oleh beberapa karyawan untuk menyelesaikan pesawat ulang aling dalam jangka waktu dekat. 

Ricat membuat baju kusus untuk di luar angkasa. Victor datang saat kesibukan di lab, yaitu dengan memperkenalkan sesosok wanita cantik yang akan membantu Ricat. Ternyata wanita yang di kenalkan adalah teman dekatnya sewaktu kuliah yang bernama Susan. Victor juga menambah satu pilot lagi  yaitu bernam Joni yang tidak lain adalah adiknya  Susan.

Pembuatan kapal ulang  aling berjalan dengan rapih dan baik. Pada akhirnya pesawat pun selesai dan siap untuk di terbangkan. Hari di mana yang paling akan di kenang  yaitu keberangkatan mereka berempat. Ricat dan kawan-kawan menggunakan baju astronotnya yang di desain khusus oleh Ricat agar lebih enak di pakai, lalu bersiap untuk naik pesawat ulang aling. Setelah semuanya di dalam pesawat mulailah penerbangan ke luar angkasa. Peluncuran pun di komando oleh Victor. 

Pesawat ulang aling meluncur dengan tenaga roket. Penerbangan pesawat ulang aling berhasil terbang keluar  bumi dan terlihat luar angkasa. Ricat dan kawan-kawan melihat keindahan luar angkasa. Mulai fenomena energi aneh yang terjadi 76 tahun sekali. Ricat menyiapkan fenomena tersebut begitu dengan kawan-kawanya. Energi tersebut terlalu besar dan menghantap pesawat ulang aling.

Ricat dan kawan-kawan terkena energi tersebut dan mengalami efek pada ke empatnya. Pesawat pun mengalami kerusakan dan jatuh ke bumi. Meluncur dengan cepat sampai pada akhirnya menabrak bumi. Tapi energi yang di dalam tubuh mereka berempat melindungi mereka dari kehancuran dan berubah menjadi manusia yang berevolusi.

Ricat terbangun kemudian tubuhnya melar sekali dengan berpikir cerdas berusaha untuk membalikan bentuk tubuhnya. sedang Susan tidak terlihat hanya sebuah energi yang kuat yang melingkari tubuhnya. Sedang Joni terus terbakar dan melayang. Ricat mencari teman akrabnya Ben ternyata terlihat sebuah makluk berbentuk monster batu yang terbenam di tanah. Susan sadar menghampiri Ricat. Joni  yang mulai sadar dan mengendalikan energi apinya dan mendatangi Ricat yang melihat Monster Batu. 

Monster batu pun bangun  dari pingsanya. Monster batu melihat bentuk tubuhnya yang aneh kemudian berusaha menyadarkan dirinya tetapi tetap frustasi. Monster Batu melarikan melarikan diri dam masuk hutan. Ricat berusaha memanggilnya dengan panggilan Ben. Tetap saja Monster Batu berlari menghindari panggilan Ricat.

Ricat, Susan dan Joni mengejar Ben sampai ke hutan. Pada akhirnya menemukan Ben yang bersembunyi karena bentuknya seperti Monster. Ricat terus menyakini Ben agar mempercayainya. Ben mengerti bahwa Ricat ingin membantunya. Ricat berjaji pada Ben untuk menemukan obat untuk kesembuhan Ben.

Mereka berempat sepakat dan meninggalkan hutan untuk pergi ke kota. Perjalan itu memang cukup jauh. Sampai di pinggir kota Ricat berhasilkan meyakini seseorang. Mereka berempat dapat tumpangan ke kota yaitu sebuah mobil treler. Selang berapa lama mereka berempat sampai di kota. Tetapi terjadilah suatu kecelakan di kota. Sebuah mobil hampir masuk ke dalam ke sungai. Karena menabrak pembatas jembatan. Suara teriakan terdengar. Ben keluar dan berusaha menarik mobil yang mau jatuh ke sungai. Kemudian terjadilah ledakan yang dasyat. Susan membelokan energi ledakan supaya tidak terkena masyarakat kota. Joni menghisap energi api tersebut. Ada warga yang terpeleset dan jatuh ke sungai dengan cepat memelarkan tanganya dan menangkap beberapa orang hampir terjatuh ke sungai. Semua warga kota selamat. Mereka di beri ucapan selamat. Mereka berempat masuk berita dan terkenal. Sedangkan Victor  melihat Ricat dan kawan-kawan di media televisi. Memberitakan  Ricat dan kawan-kawan yang berhasil menyelamatkan warga kota dan juga warga kota menjulukin mereka dengan sebutan 4 keajaiban. Victor makin  marah sekali karena proyek jutaan dolar lenyap begitu saja sedang Ricat dan kawan-kawan terkenal bintang yang bersinar terang.

Ricat dan kawan-kawan sampai di sebuah apartemen di tengah kota Metropolis.  Walau banyak kendala Ricat mulai melanjutkan proyeknya untuk menyembuhkan Ben yang berubah menjadi Monster Batu. Ben terus saja murung di kamarnya yang di buat khusus oleh ricat. Susan membantu dalam penelitian Ricat untuk mencari kemungkinan ada efek perubahan dari tubuh mereka semua. Joni dengan menganggap semuanya biasa aja dengan kemampuan yang luar biasanya terus membantu orang-orang yang mengalami kesulitan dan terus terkenal menjadi bintang di semua media.

Victor yang kesal dengan kebangkrutannya membangun suatu teknologi yang sama dengan konsep Ricat kediamannya di sebuah rumah besar di pinggir kota Metropolis. Karena perhitungan yang salah Victor mengalami kecelakaan. Labotriumnya hancur berantakan karena ledakan Victor berusaha untuk menyelamatkan diri. Tapi hasilnya yang harus di terima Victor terkena luka bakar. Para polisi mengevakuasi keberadaan tempat tinggal Victor. Lalu ambulan membawa Victor untuk di selamatkan dari kecelakaan dan armada pemadam kebakaran segera mematikan api yang terus berkobar. Saat itu Joni dateng membantu untuk mematikan api dengan menghisap energi api. Setelah api mati Joni dengan kekuatan  menjadi manusia api terbang ke tempat lain kalau-kalau ada yang membutuhkan bantuannya.  Armada pemadam kebakaran senang dengan niat baik Joni yang heroic dan juga mempermudah pekerjaan para pemadam kebakaran dalam menjinak api.

No comments:

Post a Comment

SAHABAT

Dodo duduk di halaman belakang rumah sedang asik main game di Hp-nya. Tony yang selesai mengerjakan tugas kuliahnya, ya keluar dari kamarnya...