Pages

Tuesday, August 13, 2019

PENOLONG

Seorang anak kecil di kejar-kejar oleh monster Babon sampai jatuh ke tanah karena terselandung batu saat berlari. Anak kecil tersebut ketakutan sekali berusaha untuk menjauh dari monster Babon. Tetap saja Monster Babon ingin memukul anak kecil tersebut dengan kepalan tangan kanannya.

Anak kecil tidak bisa menghentikan serangan monster Babon dan berteriak "Tidak".

Teman anak kecil tersebut berlari cepat dan langsung menggigit bajunya anak kecil dan melompat dengan cepat untuk menghindari serangan pukulan monster Babon. Tinju Babon menghatam tanah.

Anak kecil selamat dari serangan monster Babon. Teman anak kecil seekor monster Kelinci membawanya ke tempat yang aman di balik semak-semak.

"Terimakasih.....Shiro," kata anak kecil.

"Emmm," kata Shiro sambil menganggukkan kepalanya.

Monster Babon mencari anak kecil tersebut dan mengetahui bersembunyi di balik semak-semak. Monster kelinci berlari untuk mengalihkan perhatian jadi monster Babon mengejarnya. Sampai terpojok si monster Kelinci oleh monster Babon.

Pertarungan pun terjadi antara monster Babon dan monster Kelinci. Sampai akhirnya monster kelinci kalah dan tidak bisa bangun lagi karena tergeletak di tanah dengan penuh luka dari serangan pukulan monster Babon.

Anak kecil pun melihat temannya si monster Kelinci terluka parah akibat serangan monster Babon. Berusahalah anak kecil untuk menjauh dari tempat tersebut dengan bergerak sembunyi-sembunyi. Tetap ketahuan oleh monster Babon.

Langsung di kejar oleh monster Babon.....si anak kecil sampai terpojok. Anak kecil tidak bisa berlari lagi. Monster Babon ingin meninju anak kecil. Saat itu ada pemuda yang berkelana dengan membawa pedang di sandangnya di pinggang. Melihat dan mendengar ada yang kesusahaan segera dengan bergerak cepat menyelamatkan anak kecil tersebut dari serangan monster Babon yang ingin meninju ke arah anak kecil dengan kekuatan penuh.

Lagi-lagi serangan monster Babon meninju tanah. Anak kecil selamat dari serangan monster Babon.

"Terimakasih," kata anak kecil.

"Iya," jawab pemuda.

Pemuda yang berani tersebut mulai menghadapi si monster Babon tersebut dengan menantangnya bertarung. Monster Babon mulai menyerang dengan tinjuan membabi buta ke arah pemuda. Dengan santai pemuda tersebut menghindarinya serangan tinjuan beruntun dari monster Babon.

Lalu pedangnya di gunakan dengan cepat menebas dada monster Babon dan segera kembali ke sarungnya lagi.

"Cepat sekali....serangannya," kata anak kecil melihat tebasan pedang pemuda ke monster Babon.

Monster Babon tergeletak di tanah dengan darah mengalir deras dari dadanya yang terluka akibat tebasan sang pemuda.

"Ternyata kemampuan kamu....sebatas itu. Dasar monyet bertubuh....besar...tak berotak," celoteh pemuda.

Pemuda pun menghampiri anak kecil yang di tolongnya. Lalu membawalah sang pemuda si monster Kelinci yang tidak berdaya dengan membopongnya. Sampai di kediaman anak kecil baru si monster Kelinci di obatin anak kecil.

Pemuda tersebut di jamu dengan makan dan minuman buatan anak kecil yang di tolongnya. Sekalian anak keci dan pemuda tersebut berkenalan. Pemuda yang anak kecil baru tahu yang di tolongnya bernama "Haruko".

Sedangkan Haruko sendiri baru.....orang yang menolongnya bernama "Zorro".

Semenjak itu Haruko dan Zorro berteman baik. Dan Haruko pun menjelaskan kenapa dirinya di kejar oleh monster Babon? Zoro baru mengerti bahwa monster Babon di perintahkan pemiliknya si penjahat Morgan untuk menangkap anak kecil....cewek lagi...tujuannya untuk didik menjadi pelayan di kerajaannya yang di bangun di wilayah ini. Zorro pun ingin melindungi Haruko demi membebaskan belenggu kejahatan yang merajalela.

Semenjak itu Zorro selalu bersama Haruko untuk melindunginya. Pertarungan memang tidak terelakkan melawan anak buah dari Morgan. Zorro tetap optimis untuk membela yang lemah dan menghancurkan kejahatan. Satu persatu anak buah Morgan hancur dan binasa....dengan tebasan yang cepat dari Zorro.

Sampai pertarungan yang tidak terelakkan lagi. Zorro menghadapi Morgan. Tapi ternyata pertarungan sia-sia saja. Morgan hanya mental tempe saja cuma punya kekuasaan saja dapat membayar jago-jago silat sampe memelihara binatang buas untuk melindunginya.

Morgan pun kalah dengan satu pukulan di wajah sampai tersungkur di lantai. Setelah itu Zorro mengambil alih istananya Morgan. Haruko membebaskan orang-orang yang jadi budak Morgan.

Naruko pun membalik keadaan juga pada Morgan di jadikan budak untuk membayar segala kesalahannya kepada semua orang yang ia paksa jadi budaknya. Zorro pun menikmati hidupnya dengan baik di istana....layaknya seorang pemimpin pada hal awalnya hanya petualang yang miskin.

Waktu pun berjalan dengan semestinya. Haruko beranjak dewasa...menjadi gadis yang cantik. Pada akhirnya...kisah cinta pun terjadi juga antara Zorro dan Haruko. Padahal sebenarnya Zorro tidak ingin menikahi Haruko....karena sudah jadi teman baiknya.

Tapi waktu memang berkata lain jika anak kecil....sudah jadi dewasa. Zorro pun luluh dengan pesona kecantikan Haruko. Ya...akhirnya dinikahinlah....Haruko oleh Zorro.

Semenjak itu. Zorro membangun kerajaannya dengan penuh keadilan bersama Haruko....anak kecil yang di tolongnya menjadi dewasa karena waktu yang menunjukkan kebenaran dan sekarang jadi istri yang sah.

No comments:

Post a Comment

SAHABAT

Dodo duduk di halaman belakang rumah sedang asik main game di Hp-nya. Tony yang selesai mengerjakan tugas kuliahnya, ya keluar dari kamarnya...