Pages

Tuesday, August 13, 2019

SINGA BETINA

Di dalam hutan belantara ada seorang singa betina bernama Rara. Pagi yang cerah sekali. Rara bangun pagi-pagi untuk belajar menyanyi untuk pertunjukkan musik di balai kota. Rara terus melatih dirinya sampai sadar ada yang kurang. Rara pun berangkat ke rumah Rani si gajah betina. Sampai di rumah Rani. Rara mengajak Rani untuk bergabung dalam band yang ingin di bentuknya agar saat Rara bernyanyi di iringi musik. Rara pun tahu kalau Rani pandai bermain gitar. Rani pun setuju dengan kerja sama dengan Rara. Mulai Rara berlatih menyanyi diiringi oleh Rani main gitar.

Latihan berlangsung baik. Tapi Rara merasa kurang, maka itu bersama Rani untuk ke rumah Ratih si jerapah betina. Selang berapa saat sampai di rumah Ratih. Saat itu Ratih sedang membaca buku. Rara pun dengan niatnya baik mengajak Ratih bergabung dalam band musiknya.

Ratih pun setuju dengan ajakan Rara untuk masuk dalam band musik. Rara pun tahu kalau Ratih pemain piano yang mahir banget.

Mulai latihan musiknya. Rara pun bernyanyi diiringi oleh Rani dengan alat musik gitar dan Ratih dengan alat musik piano. Latihan pun berjalan dengan baik. Tetap saja Rara merasa ada yang kurang. Maka itu Rara mengajak Rani dan Ratih untuk ke rumah Rina si zebra betina.

Di tengah jalan Rara dan kawan-kawan bertemu dengan Rilulu si monyet betina yang asik bermain bergelayutan di sulur yang terikat pada pohon yang besar. Rara pun punya ide untuk Rilulu masuk dalam bandnya. Rilulu senang dengan ajakan Rara untuk masuk dalam band musiknya. Rilulu pun melompat dengan penuh keriangan.

Rara pun tahu kalu Rilulu pandai dengan musik gendang pada akhirnya tepatlah mengajak Rilulu bagian dramer. Baru Rara mengajak kawan-kawannya ke rumah Rina.

Sampai di rumah Rina si zebra betina. Rara pun dan kawan-kawan mengajak Rina untuk masuk dalam musik band. Rina pun setuju. Rara pun sebenarnya tahu kalau Rina pandai memaikan gitar bas.

Maka jadilah band musik Rara dan kawan-kawan. Mulailah berlatih Rara dan kawan-kawan dengan penuh keseriusan. Sampai waktu tiba di mana pertunjukkan musik di adakan di balai kota.

Semua warga binatang sudah duduk di bangku penonton untuk menyaksikan pagelaran musik yang di adakan Walikota Mayer si Macan. Satu persatu pengisi acara sudah memberikan pertunjukkan yang baik ke penonton. Waktunya pun tiba grub band Rara di panggil oleh Walikota Mayer untuk memulai pertunjukkan musik yang akan di tampilkan ke penonton.

Rara dan kawan-kawan sudah bersiap di atas panggung. Rara pun mengambil bagian untuk memainkan alat musik gitar. Mulai pertunjukkan band musik Rara dan kawan-kawan dengan menyanyikan lagu yang di buat Rara dan kawan-kawan.

Penonton senang lagu yang di nyanyikan Rara dengan diiringi musik yang dimainkan  kawan-kawannya dan juga Rara karena menghidupkan suasana tambah spektakuler banget sampai bangun dari tempat duduk dan menepuk tangan, lalu di komando oleh Rara. Walikota Mayer pun ikutan juga. Dengan ending dari penampilan Rara dan kawan-kawan bagus banget pembawaan saat menyanyikan lagu dan iringi musik dari kawan-kawan Rara yang bagus banget.

Karena respon positif dari penonton dan juga Walikota Mayer menyuruh untuk menghibur para warga binatang lagi. Rara dan kawan-kawan melanjutkan pertunjukkan musik. Rara pun bernyanyi di ikuti penonton. Saat Rara memainkan gitarnya....semua para warga binatang terhanyut dengan kemahiran pemainan gitar Rara. Semua warga para binatang pun kembali bertepuk tangan.....tanda kagum.

Pertunjukkan musik di balai kota pun berakhir dengan baik. Semenjak itu Rara dan kawan-kawan terkenal banget.....menjadi idola baru yang dikagumi oleh banyak penggemar. Walikota Mayer pun membuat kontrak kerjasama untuk tur musiknya Rara dan kawan-kawan.

No comments:

Post a Comment

SAHABAT

Dodo duduk di halaman belakang rumah sedang asik main game di Hp-nya. Tony yang selesai mengerjakan tugas kuliahnya, ya keluar dari kamarnya...