Pages

Monday, October 21, 2019

SUASANA BARU, TEMAN BARU, SEKOLAH BARU

Sebentar lagi, aku dan teman temanku akan berpisah. Juga guru guru. Ada perasaan senang dan sedih. Senangnya setelah itu aku akan menjadi anak SMP dan bersekolah di sekolah yang baru. Sedihnya, aku akan berpisah dengan teman teman dan juga guru guruku.

Pagi itu, aku bangun pagi. Ya, ini adalah hari pertamaku masuk SMP. Aku bersekolah di SMP Tunas Bangsa. Dengan Nem yang cukup memuaskan, bagiku.

Di sekolah, aku segera mencari daftar nama. Ternyata aku kelas 7 D. Aku pun berjalan menuju kelas tersebut. Lumayan banyak anak anak yang sudah menduduki bangku pilihannya masing masing. Kuputuskan untuk duduk bersama anak perempuan. Rambutnya dikucir satu dan ia sedang menggambar.

“Eh, nama kamu siapa?” tanya anak itu. “Namaku Sekar, namamu?” aku menjabat tangan anak itu. “Namaku Rachell, salam kenal ya” kami pun mengobrol ngobrol sambil menunggu bel berbunyi.

Sudah sebulan aku bersekolah di SMP ini. Aku senang mendapatkan suasana sekolah yang baru, Teman teman dan juga guru guru yang baru, dan sekolah baru. Inilah kehidupanku di SMP yang akan kumulai. Semangat!!!


Karya : Yacinta Artha Prasanti

No comments:

Post a Comment

SAHABAT

Dodo duduk di halaman belakang rumah sedang asik main game di Hp-nya. Tony yang selesai mengerjakan tugas kuliahnya, ya keluar dari kamarnya...