Pages

Monday, October 21, 2019

ACTING CLASS

Sekolah ini modern dan berkualitas. Di sekolahku ini, terdapat kelas Acting atau Acting Class. Dari dulu aku ingin mengikutinya, tapi aku tak yakin bisa atau tidak.

Murid murid perempuan di kelasku sedang membicarakan sesuatu. Entah tentang apa. “Eh kalian bicarain tentang apa?” tanyaku. Mereka semua menoleh ke arahku, aku jadi sedikit canggung. “Ini lho, jadi ada anak baru yang mengikuti kelas Akting. Anaknya cantik dan sepertinya cocok jadi anak kelas Akting” jelas Lody. “Ohhh gitu” lalu aku pun beranjak pergi.

“Bagaimana ya jika aku mengikuti kelas Akting? Masalahnya aku pengen banget ikut kelas itu, apalagi ada anak baru” pikirku saat malam hari. Karena terlalu lelah, tak terasa aku sudah masuk ke dunia mimpi.

Esoknya, aku memutuskan untuk mendaftar ke kelas Akting. Aku juga diuji seleksi. Saat seleksi, aku diuji untuk akting marah, sedih, pingsan, menangis dan wajah sinis. Dan aku berhasil melewati seleksi. Mulai sekarang aku mengikuti kelas Akting.

Di kelas Akting, aku sudah banyak mendapat teman. Di Kelas ini, hanya ada 20 anak yang terpilih.

Aku senang mengikuti kelas Akting. Aku belajar dan mendalami dengan sungguh sungguh.


Karya : Yacinta Artha Prasanti

No comments:

Post a Comment

SAHABAT

Dodo duduk di halaman belakang rumah sedang asik main game di Hp-nya. Tony yang selesai mengerjakan tugas kuliahnya, ya keluar dari kamarnya...