Pages

Thursday, October 10, 2019

TRYING TO SCARE


Sebuah kamar  kontrakan tingallah seorang gadis cantik bernama Tia. Malam itu Tia mulai mempelajari sesuatu tentang mik up hantu. Tia terus memoles wajahnya dengan Mik up yang tampak seperti hantu. Duduk Lah Tia di kamar menunggu sang kekasih bernama Lang seluruh ruangan di matikan lampunya. Dengan modalkan lampu senter Tia menerangi setiap langkahnya. Sekian lama menunggu Lang dateng membuka pintu kontrakan. 

Lang hendak menghidupkan lampu agar ruangan kamar terang. Lang berusaha mencari sakelar di dinding dekat pintu masuk. Tia mulai aksinya menghidupkan senter  ke arah wajahnya. Lang menglihat sosok berwajah putih.

“Aaaah,” teriak Lang kaget.

“Ceklek,” suara sakelar di hidupkan Lang.

“Kenapa kamu berdadan seperti hantu?,” tanya Lang.

“Oh lagi mencoba mik up hantu yang baru ku pelajari,” kata Tia.

“Oh gitu.....,” sahut Lang.

“Lang cium dulu,” kata manja Tia.

“Enggaklah males dengan penuh mik up yang tebal,” kata Lang.

“Iiiiiih...ini cuma mik up,” kata Tia.

“Kalau gak cuci muka dulu, lalu sikat gigi bau itu,” perintah Lang.

“Iya,” jawab Tia.

Tia segera ke kamar mandi untuk berbenah diri. Sedangkan Lang karena kecapean  kerja dan pulang larut malam langsung tidur. Padahal baru nyentuh kasur mata lang langsung terpejam dan terlelap Lang. Tia  di kamar mandi mencuci mukanya  untuk membersihkan mik up hantunya. Setelah itu mengambil sikat gigi dan di olesin odol, Tia melakukan sikat gigi agar nafasnya harum. Saat memberisihkan giginya Tia melihat suatu yang ganjil di bak mandi. Tia perasaannya jadi was-was di bukanya hordeng yang menutupi bak mandi. 

“Huuuu,” helakan nafas Tia.

Ternyata apa yang di pikirkan hanya perasaan takut sejenak Tia. Kembali Tia menyikat giginya sampai bersih setelah itu membilasnya dengan air bersih. Tia berkumur-kumur untuk membuang busa sikat gigi.

“Dahhhh beres terlihat putih bersih,” kata Tia sambil berkaca.

Keluarlah Tia dari kamar mandi dengan cantik dan juga telah berganti pakaian yang bersih. Rangsangan Tia naik mengambil sesuatu di lemari dekat kamar mandi. Dibukanya dengan giginya sambil mendatangi Lang. 

“Lang ....,” kata Tia membangunkan Lang yang tertidur pules.

“Eeeee.....ganggu aja...,” sahut Lang seperti ngelindur.

“Eheee,” kata Tia sambil menghelak nafas.

Tia duduk di pinggir tempat tidur dan memaikan alat kondom yang baru di bukanya. Tia terlihat frustasi karena rangsangan harus turun. Keinginan Tia kandas berhubungan intim karena Lang tertidur pulas. Tia langsung menaruk alat kondom di meja, kemudian tidur bareng Lang. Mengambil selimut  yang di kuel oleh Lang. 

“Selamat tidur Lang,” kata Tia.

“Eeee....selamet,” jawab Lang yang ngelindur.

Tidurlah Tia dengan tenang bersama Lang di sampingnya.

No comments:

Post a Comment

SAHABAT

Dodo duduk di halaman belakang rumah sedang asik main game di Hp-nya. Tony yang selesai mengerjakan tugas kuliahnya, ya keluar dari kamarnya...