Pages

Tuesday, September 3, 2019

MISTERI KECELAKAAN

Budi masuk ke dalam mobil truk dan segera membawa baik mobil truk yang di bawanya. Dengan santai Budi mengendarai mobil truk dan melewati mobil dan motor yang di depannya.

Sampai hampir sampai tujuan. Budi melihat manusia yang menyeberang di jalan dengan cepat dan tepat di depan mobil Budi. Budi takut menabrak manusia tersebut jadi mengerem mendadak. Tapi manusia tersebut menunjukkan wajahnya sama dengan Budi dan menghilang. Efek dari rem dadakan Budi di tengah jalan gara-gara takut menabrak manusia yang mirip dengan dirinya ternyata adalah hantu.

Mobil di belakang menabrak mobil Budi dan berusaha mengerem dadakan juga karena ada mobil yang berhenti di tengah jalan, maka terjadi tabrakan beruntun sampai sepuluh mobil.

Dalam tragedi kecelakaan mobil beruntun tersebut....semua orang ingin meminta ganti rugi sama mobil truk yang berhenti mendadak karena efeknya jadi bencana kecelakaan.

Saat pintu mobil truk di buka. Sang sopir keadaan tidak bernyawa lagi. Sampai polisi dateng beserta ambulan untuk mengurus masalah kecelakaan beruntun di jalan.

Ternyata dari 10 mobil yang mengalami tabrakan beruntun di tengah jalan. 9 mobil yang di bawa sopir dan juga ada penumpangnya selamat semua dan 1 mobil truk.....yang mengendarainya meninggal di tempat kejadian adapun yang meninggal tersebut adalah Budi.

Segera mayat Budi di bawa ke rumah sakit pake ambulan dan juga polisi segera menghubungi pihak-pihak yang kenal dengan si mayat yaitu keluarganya. Semua yang mengalami kecelakaan membuat data laporan ke polisi agar masalah cepat selesai.

No comments:

Post a Comment

SAHABAT

Dodo duduk di halaman belakang rumah sedang asik main game di Hp-nya. Tony yang selesai mengerjakan tugas kuliahnya, ya keluar dari kamarnya...